Jum'at Barokah; Sambangi Rumah Seorang Janda

TOPRIAU,PEKANBARU - Program Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi rumah Seorang janda bernama Aisyah (62) yang mengalami lumpuh dan hanya tinggal bersama anaknya di Jalan Cemara 2 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sail, Pekanbaru Jum'at pagi (27/07) pukul 10.00 WIB

 

Sebelumnya Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru telah mendapatkan informasi dari masyarakat dan tim langsung melakukan survey hingga mendatangi keluarga Ibuk Aisyah tersebut.

 

"Ibu saya mengalami lumpuh mas. Lumpuhnya setelah mengalami operasi beberapa tahun yang lalu," ujar anak buk Aisyah.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan kegiatan Jum'at Barokah ini merupakan rasa bentuk kepedulian Polri khususnya Polresta Pekanbaru kepada warga yang kurang mampu.

 

Dijelaskan, kegiatan Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru dimulai dengan perobatan gratis kepada masyarakat, terus memberikan bantuan sembako dan kursi rofa dari IDI, Perhimpunan Dokter Spesialisraf seluruh Indonesia (PERDOSSI) kepada masyarakat yang kurang mampu.

 

Sementara itu, Tri Sepnasaputra selaku Camat Sail yang turut hadir langsung, mengucapkan rasa ribuan terimakasih kepada Polresta Pekanbaru yang telah memberikan bantuan kepada warganya dalam program Jum'at Barokah.

 

"Dengan adanya kegiatan ini, membuat saya selaku camat ikut termotivasi untuk membuat kegiatan Jum'at Barokah versi kecamatan Sail. Mudah-mudahan menjadi berkah bagi masyarakat kota Pekanbaru yang menerimanya dan sukses buat Polri khususnya Polresta Pekanbaru," ucapnya

 

Selain itu, dalam kegiatan ini turut hadir perwakilan Dokkes Polda Riau, IDI Cabang Pekanbaru, PERDOSSI, PDGI Cabang Pekanbaru, Ketua LBP2AR, Perempuan LIRA, FJPI, Kabag Sumda, Kapolsek, Kanit Provost, Tim JB dan Tim Media. (TR/GP)