PT RAPP Berikan Bantuan Souvenir Kepada JCH Pelalawan

TOPRIAU,BATAM - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) memberikan souvenir berupa tas sandang kepada 386 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Pelalawan. Pemberian tersebut merupakan program setiap tahun oleh perusahaan.

 

Untuk itu, penyerahan souvenir tersebut langsung diserahkan oleh Community Religious Affairs (CRA) RAPP Ishak, SHR RAPP, Iyon Agamar dan Nur Sakti Capanigrum di asrama Haji Batam Kepulauan Riau, Ahad (5/8/18) kepada Kasie Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Pelalawan, Syahrul Mauludi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ishak mengatakan, bahwa souvenir ini sebagai bentuk dukungan perusahaan kepada jemaah calon haji yang berangkat dari Kabupaten Pelalawan.

 

"Kita harapkan, souvenir ini dapat bermanfaat di tanah suci nanti," katanya.

 

Dia juga mengatakan bahwa dirinya berharap para jamaah haji asal Pelalawan kembali dengan selamat dan memperoleh haji yang mabrur.

 

Sementara itu, Kasie Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Pelalawan, Syahrul Mauludi sangat apresiasi atas atensi yang diberikan oleh PT RAPP pada para jamaah haji Pelalawan. Menurutnya, apa yang diberikan oleh perusahaan jelas sangat bermanfaat bagi para jamaah.

 

"Sekecil apapun itu pemberian, jelas hal itu sangat bermanfaat bagi para jamaah," tandasnya.

 

Menurutnya, setiap tahun PT RAPP selalu memberikan dukungan kepada para jamaah haji asal Pelalawan. "Hal ini sangat berarti bagi kami dan para jamaah haji khususnya," tandasnya. (TR)

 

sumber; riauterkini.com