Minggu, 19 Agustus 2018

98 Pejabat Eselon III dan IV Pemko Pekanbaru Dilantik

TOPRIAU, PEKANBARU - Walikota, Firdaus, Rabu (8/8/2018) melakukan mutasi 98 pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemko Pekanbaru.

98 Aparatur Negeri Sipil (ASN) ini terdiri dari 6 ASN Esselon III A, 14 ASN Esselon III B, 69 ASN Esselon IV A dan 9 ASN Esselon IV B.

Mutasi jabatan ini dipimpin Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer Mbs. Dalam amanat Walikota Pekanbaru yang disampaikan Sekko Pekanbaru, HM Noer MBS, para pejabat yang telah dilantik diminta untuk mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

"Sesuai amanat dari Pak Walikota, para pejabat yang telah diambil sumpahnya tadi, yakni melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Dan berharap momentum ini bisa menjadi semangat baru dan menata kembali aktifitas kearah yang lebih baik," kata M Noer disela-sela acara usai pelantikan, sembari meminta pejabat baru agar bisa menyatukan langkah dan bersinergi mewujudkan Pekanbaru Smart City yang Madani, Rabu (8/8/2018).

M Noer menambahkan, para pejabat yang telah dilantik tersebut nantinya diwajibkan untuk menandatangani pakta integritas. Selain tentunya bekerja dengan maksimal.

"Jadi para ASN, kami minta untuk bekerja dengan maksimal dalam bertugas sesuai tupoksi masing-masing. Karena dalam jangka waktu 3 sampai 6 bulan, pimpinan dalam hal ini Walikota Pekanbaru, akan kembali melakukan evaluasi," ungkapnya seraya menyebut jabatan yang diberikan adalah amanah dari pimpinan.

Terakhir, mantan Kepala Disdukcapil Kota Pekanbaru juga mengucapkan terima kasih kepada para ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru yang dalam pelantikan kali ini tidak diberikan amanah sesuai dengan hasil evaluasi.

"Kami atas nama Pemko Pekanbaru mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas para ASN yang selama mengabdikan diri untuk Kota Pekanbaru," pungkasnya.(TR/MCR)