Kamis, 15 November 2018

Sempat Menghilang, Ternyata Kasmin Aminadap Ditemukan tak Bernyawa dalam Sumur Tua

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Kasmin Aminadap S 68 warga Tasik Indah Desa Sehati Kecamatan Langgam S menghilang  dua hari, akhirnya  Minggu (14/10/18) sekitar pukul 22.00 wib  ditemukan oleh Tim Basarnas di sumur tua belakang rumahnya dalam kondisi tidak bernyawa.

Berdasarkan keterangan dari Humas Polres Pelalawan melalui Rilisnya menerangkan bahwa istri korban Rasmi Boru Sianipar melapor ke Kadus III Tasik Indah  Desa Sehati Kecamatan Langgam M Jaiz Kehilangan Suami ,pada saat itu juga Jaiz ngumpulin warga namun usaha mereka tak berhasil walaupun sudah berusaha sampai larut malam.

Alhasil keesokan harinya berkat kerjasama dengan Tim Basarnas Riau akhirnya pada Minggu (14/10/2018) sekitar  pukul 22.00Wib, Tim menemukan sosok manusia di sebuah sumur tua yang jaraknya dari rumah korban 30 meter setelah di evakuasi ternyata benar itu yang bernama Kasim Aminadap Simangunsong.

Lebih jauh Humas menyampaikan setelah dibersihkan di rumahnya  istri korban mengatakan bahwa suaminya memang kurang sempurna terutama penglihatan jadi tidak ada unsur unsur lain yang dicurigai maka dari itu kami tidak mau dilakukan otopsi,jika tak ada halangan akan dikebumikan pada hari Rabu di dekan rumah ini katanya menirukan.

Sementara Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK saat dihubungi melalui ponselnya membenarkan peristiwa penemuan mayat di Kecamatan Langgam."Karena keluarga tak mau diotopsi yaa jenazah kita serahkan kepada keluarga alham dulillah keluar berterima kasih kepada kita", tuturnya.(ishar.D)