Kamis, 24 Januari 2019

Mobil Dinas Dijemput Paksa BPKAD Pekanbaru dari Kediaman Mantan Pejabat

TOPRIAU, PEKANBARU - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, akhirnya menarik paksa mobil dinas dari mantan pejabat Pemko Pekanbaru, perorangan dan mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru.

Salah satunya mobil jenis Suzuki Escudo ditarik dari kediaman EF mantan pejabat di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) di Jalan Utama, Gang Kapas, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya beberapa hari yang lalu.

Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal saat dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya telah mengambil mobil dinas yang sebelumnya dikuasai oknum pejabat, perorangan dan mantan anggota DPRD.

"Iya, kami telah menarik satu unit mobil jenis escudo milik EF. Berhubung kondisi mobilnya rusak parah, maka kami meminta bantuan mobil derek dari Dishub Pekanbaru," ujar Syoffaizal, Jumat (26/10/2018).

Syoffaizal menyebutkan, selain menarik mobil yang sebelumnya dipakai EF, pihaknya juga telah menerima mobil dinas jenis kijang innova yang sebelumnya dipakai ZLF dan ZS.

"Jadi unit yang telah dikembalikan dari oknum mantan anggota DPRD dan perorangan, saat ini sudah kami kumpulkan. Apa yang kami lakukan ini atas perintah pimpinan," tutup Syoffaizal. (TR/Kominfo)