Kamis, 24 Januari 2019

Mobil Masuk Jurang di Kampar, Korban Tewas yang Terjepit Berhasil Dievakuasi

TOPRIAU, KAMPAR - Warga akhirnya berhasil mengevakuasi satu orang korban bernama Emanuel (41 tahun). Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa alias tewas dan terjepit di bangku bagian depan. Korban langsung dilarikan ke Pukesmas Kuok untuk dilakukan identifikasi dan visum oleh personil Polsek Bangkinang Barat sertatim dokter yang telah di siagakan.

Setelah sempat tidak ditemukan hampir tujuh jam,  korban bernama Emanuel Fori Waruwu ( 41 tahun) warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan akhirnya berhasil ditemukan. Korban ditemukan warga saat melakukan evakuasi bangkai kendaraan mini bus Jenis Toyota Inova warna silver dengan nomor polisi B 1143 CFX.

Saat ditemukan warga, korban dalam kondisi meninggal dunia, warga sempat mengalami kesulitan untuk mengeluarkan jenazah korban dari dalam mobil karena kondisinya terjepit di bangku bagian depan. Warga berusaha melakukan evakuasi dengan mengunakan alat seadannya.

"Korban sempat hilang dan ditemukan dalam kondisi tewas. Korban ditemukan terjepit di dalam kendaraan. Saat ini korban telah di evakuasi ke Pukesmas Kuok dan rencananya korban akan dibawa keluarga ke Pangkalan Kerinci", jelas Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Ikhwan Widarmono.

Kecelakaan yang terjadi di jalan Lintas Barat Sumatera Kilometer 77 – 78 Provinsi Riau ini, berjumlah empat orang, masing Rusman, Edi Aman, Emanuel dan  Yusudi Giawa. Dari empat korban ini, dua diantaranya tewas yakni Emanuel dan  Yusudi Giawa. Diduga Kecelakaan ini karena sang supir mengantuk usai menempuh perjalanan dari Sumatera Barat menuju Pekanbaru. (TR/Abad)