Kamis, 24 Januari 2019

DPW FPI Riau; Umat Islam Jadi Pengawal Agama Dan Ulama

TOPRIAU,PEKANBARU - Ormas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Riau melalui, Front Pembela Bumi Lancang Kuning (FPBLK) Provinsi Riau, kembali mengamankan salah seorang pemilik akun Facebook bernama Jamadi, yang diduga melakukan penghinaan terhadap Ulama Habib Rizieq Shihab, Senin, (03/12).

 

Hal tersebut membuat Ormas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Riau, M Alhusnie Thamrin R angkat bicara. Bahwasnya Jamadi sudah sangat terlaluan kepada umat islam

 

"Sikap, prilaku dan stetment yang dia buat sudah sangat menghina ULAMA, HABAIB dan UMAT ISLAM. Ini bukan kali pertama yang dia telah lakukan, Jamadi telah melanggar hukum melakukan penghinaan kepada habib Rizieq shihab," kata M Alhusnie Thamrin R melalui pesan WhatsApp. Senin (3/12)

 

Selanjutnya, Ormas DPW FPI Riau meminta ini harus di proses secara hukum dan Jamadi dapat mempertanggungjawabkan apa yang telah dibuatnya tersebut.

 

"Ini harus dilakukan proses hukum dan kepada ummat islam di minta tidak membiarkan hal ini, karena akan datang orang-orang pengina agama dan ulama," ujarnya.

 

M Alhusnie Thamrin R mengharapkan seluruh umat Islam dan semua lapisan masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru agar menjadi pengawal agama dan ulama. (TR)