Kamis, 24 Januari 2019

Kampar Berduka: Bupati Aziz Zainal Meninggal Dunia

TOPRIAU,PEKANBARU - Berita duka datang dari Kabupaten Kampar. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bupati Azis Zaenal, Kamis (27/12/2018) dinihari. Kabar meninggalnya Azis Zaenal disampaikan secara resmi melalui akun facebooknya pukul 03.18 WIB.

 

"Innalillahi wainnailaihirojiun, telah berpulang kerahmatullah Bapak Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM di Jakarta dinihari, Kamis 27 Desember 2018. Semoga almarhum husnul khotimah. Amin ya Rabbal Alamin," tulis akun tersebut sambil menampilkan foto Bupati Kampar Aziz Zainal.

 

Sampaikan Takziah

Kabar meninggalnya orang nomor satu di Kampar tersebut memperoleh respon dari berbagai pihak. Salah satunya, Konsul Malaysia di Riau, Hardi Hamdin yang turut menyampaikan ucapan takziah. "Sampaikan Takziah dari saya kepada keluarga almarhum. Semoga almarhum dilimpahi rahmat dan magfirah," ucap Hardi Hamdin yang disampaikan di grup WhatsApp Exploring Riau Community.

 

Petinggi PT RAPP Rudi Fajar juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Bupati Azis Zaenal. "Innalillahi wainnailaihi rojiuun, InsyaAllah husnul khotimah. Aamiiin ya rabbal 'alamiiin," ucap Rudi Fajar.

 

Ucapan belasungkawa juga datang dari petinggi PKS, Sabarudi. "Innalillahi wainnailaihi rojiuun, telah berpulang ke rahmatullah Bapak Bupati Kampar, Azis Zaenal di rumah sakit Cipto Jakarta. Jenazah akan diterbangkan pagi ini ke Pekanbaru. Kabarnya akan dimakamkan di Kuapan, Tambang. Semoga almarhum husnul khotimah. Amin ya rabbal 'alamiin," ucap Sabarudi. (TR)