Kamis, 24 Januari 2019

Besok Tunggu Undangan, Malah Berita Muncul Hari Kamis Bupati akan Lantik OPD Pelalawan

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Pemberitaan yang tayang disebuah media online pada hari Rabu (26/12/2018)  yang isinya menyebutkan Bupati Pelalawan akan Lantik  OPD Pelalawan Hari Kamis (27/12/2018) menjadi viral hoax di kalangan pejabat Pelalawan, karena pemberitaan tersebut tidak terbukt.

Sampai pukul 00.00 Wib Bupati Pelalawan tidak melakukan kegiatan pelantikan, bahkan akibat berita tersebut beberapa wartawan jadi sasaran pertanyaan bagi pejabat sehingga deringan hpnya tak henti henti sampai kehabisan daya baterainya, anehnya  kata kata bupati kita tunggu  besok undangan  dijadikan kata kata besok pagi oleh oknum wartawan.

Bupati Pelalawan HM Harris  saat dihubungi wartawan Kamis kemaren mengatakan bahwa penyusunan baru dilaksanakan pada malam Rabu. "Jadi gak bisa kita lakukan hari ini karena itu baru penyusunan awal dan hasilnya nanti kita tunggu aja undangan", terangnya.

Sementara Setda Pelalawan sore Kamis dihubungi wartawan juga mengatakan belum lagi tapi memang ada rencananya pelantikan OPD itu bukan hari ini ,itu menunggu perintah Bupati. "Jadi tentang berita itu ya sama ngerti ajalah kita",  terangnya..(ishar..D)