Kamis, 24 Januari 2019

H Iswadi M Yazid Lc MA Dikukuhkan Sebagai Ketua MUI Pelalawan

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau Prof DR  HM Nazir Karim MA, Senin (31/12/2018) mengukuhkan  H.Iswadi M Yazid MA sebagai Ketua MUI Kabupaten Pelalawan priode 2018 sampai 2023.

Ketua MUI Kabupaten Pelalawan dalam pidatonya di hadapan Bupati Pelalawan HM Haris, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK dan Kemenag Pelalawan H M Rais serta Anggota DPRD Pelalawan H Abdullah dari Partai PKS, menyampaikan  bahwa ke depan mempunyai beban yang berat terutama dalam waktu dekat akan dilaksanakannya Pemilu Pilpres.

"Saya berharap MUI sebagai Garda terdepan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban  serta saling menjaga dari segala hal ,selain itu kita juga berharap agar pemilu dan pilpres ini menjadi pilpres yang adil jujur dan terhormat serta bermarwah  sehingga demokrasi di negara kita berjalan dengan baik", terangnya.

Sementara Kemenag H Muhamad Rais menyampaikan bahwa saat ini kita prihatin dengan kondisi generasi muda ,yang mana masih banyak siswa SMA yang tidak paham dengan berwudhuk yang benar ,dan juga tidak bisanya masyarakat memahami tentang berita Hoax. "Jadi kedepan MUI memiliki tanggung jawab untuk memperbaiki hal seperti ini", terangnya . ( ishar. D)