Kamis, 24 Januari 2019

Wabup dan Ketua PN Pelalawan Saksikan Kejari Tandatangani Peresmian Mushalla Alikhlas.

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Wakil Bupati Pelalawan Drs H ,Zardewan dan Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Nelson Angkat Senin (7/1/19) kemaren hadiri dan saksikan Kajari Pelalawan Tetty syam SH MH menanda tangani prasasti peresmian Mushalla Al Ikhlas di kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan .

Tetty syam SH MH dalam sambutannya menjelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan Mushalla ini dananya adalah bantuan pemerintah daerah dan juga swadaya dari kawan kawan di lingkup Kejaksaan Negeri Pelalawan,selain itu menurut Tetty Pembamgunan ini bukanlah karena dirinya mau pindah ke Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau tapi merupakan keIkhlasan.

"Dengan adanya mushalla ini akan memotifvasi baik jaksa maupun pegawai honorer yang Muslim  untuk melaksanakan ibadah shalat" terangnya.

Sementara Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam aturan disetiap perkantoran yang jauh dari masjid itu diharuskan memiliki mushalla ,karena mushalla itu berfungsi sama dengan mesjid hanya saja mushalla belum bisa dilaksanakan Shalat Jum at.

"Jadi dengan sudah dibangunnya mushalla ini kita berharap agar dapat dimanfaatkan sebaik baiknya" ,terang Zardewan.( ishar.D)