Bantu Pembangunan Masjid, Kapolsek Tambang Kirim Belasan Truk Tanah Timbun dan Alat Berat

TOPRIAU,TAMBANG -  Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH, Senin siang (25/3) mengajak sejumlah anggotanya ke lokasi pembangunan Masjid Fatimah di Jalan Rimbo Tampu Jaya Desa Balam Jaya untuk membantu proses pembangunan Masjid ini.

Mantan Kasi Propam Polres Kampar yang belum lama menjabat sebagai Kapolsek Tambang ini tergerak hatinya untuk berbuat sesuatu, agar masjid yang dalam proses pembangunan ini cepat selesai.

Melihat kondisi tanah disekitar masjid yang tidak rata dan perlu penimbunan ini, beliau langsung mendatangkan sekitar 15 truk tanah timbun dan juga mencarikan alat berat untuk bekerja meratakan tanah di sekitar masjid ini.

Bantuan dari Kapolsek ini sangat berarti bagi warga yang mendambakan pembangunan masjid di desanya ini segera selesai, "Kami sangat terbantu dengan adanya pemberian tanah timbun beserta alat berat yang bekerja meratakan tanah ini", ungkap salah satu warga.

Saat dikonfirmasi kepada Iptu Jurfredi terkait hal ini, beliau menyampaikan bahwa bantuan ini diniatkan ikhlas hanya sebagai bagian dari ibadah saja sesuai apa yang bisa saya lakukan, ungkapnya.

Namun disisi lain mungkin hal ini juga sebagai jalan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, sesuai tugas pokok Polri sebagai penegak hukum dan juga pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang tentunya harus bersinergi dengan masyarakat dalam menjalankan tugasnya.

Beliau juga menyampaikan keinginannya bila nanti pembangunan masjid ini telah selesai, akan berpartisipasi untuk acara syukuran pada peresmian masjid ini nantinya, semoga Allah SWT meridhoi niat baiknya ini.(***)