Hampir 1,5 Tahun Dinas Kapolres Apresiasi Kasat Lantas

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - AKP Masud Ahmad SIK yang menjabat selama satu tahun lima bulan mendapat Apresiasi Kapolres pelalawan karena kinerja dianggap dapat memotivasi program Polres Pelalawan dalam melaksanakan tugasnya namun hanya ada dua PR yang harus dilanjutkan oleh Kasat lantas yang baru .

AKBP Kaswandi Irwan SIK dalam amanatnya menyampaikan, sebagai pimpinan sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada  saudara AKP Masud Ahmad SIK yang  melaksankan tugas membantu dirinya selama Satu tahun lima bulan telah memberikan inovasi inovasi yang bagus terutama dibidang pelayanan serta tentang prektek uji SIM dan pelayanan.

"Walaupun masih ada dua hal yang belum telaksana tapi dengan apa yang saudara lakukan selama di Polres Pelalawan sangat besar dampaknya terhadap program program di Polres Pelalawan ini. Dengan masih adanya yang belum teelaksana itu, dirinya berharap  Kasat lantas yang baru AKP  Anindhita Rizal SH SIK  untuk melanjutkannya" terang Kaswandi.

Lebih jauh Kaswandi menyampaikan Selamat datang kepada AKP Anindhita SH SIK di Polres Pelalawan ini semoga dapat melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh Kasat terdahulu dan diharapkan bisa bersinergi dengan rekan rekan yang berada di Polres.

"Selanjutnya terima kasih saya ucapkan kepada AKP Masud Ahmad SIK atas kebersamaannya selama ini dan selamat melaksanakan tugas di Polda Riau sebagai Biro SDM Polda Riau yang juga sebagai Promosi kenaikan Pangkat menjadi Kompol",  tutur Kaswandi .( Ishar.D)

Kapolres Pelalawan menyematkan tanda jabatan kepada Kast lantas yang baru