Sabtu, 11 Juli 2020

Kaum Ibu Serbu Kantor Golkar Pelalawan

TOPRIAU, PANGKALANKERINCI - Puluhan kaum ibu mendatangi kantor DPD Golkar Pelalawan dengan membawa Foto copy KTP untuk mengambil bantuan dari Partai Golkar bagi yang berdampak dengan covid 19 , dari sekian banyak kaum ibu yang datang ada diantaranya yang mengaku warga PKDP.

Ketua DPD Partai Golkar Adi Sukemi ST MT dalam keterangannya kepada wartawan disaat penyerahan bantuan tersebut menjelaskan bahwa bantuan yang diberiasn ini adalah bantuan untuk masyarakat yang berdampak dengan covid 19.

“Jumlah bantuan yang kita sediakan sebanyak 50000 paket untuk se Kabupaten Pelalawan , ini kita bagikan kepada warga yang diluar data dinas sosial , karena menurut kita daya didinas sosial itu belum memenuhi target untuk mssyarakat yang kena dampak wabah sekarang ini selain itu juga ini kita bagikan kepada insan pers yang berada di Pelalawan ini”, tuturnya.

Sementara salah seorang warga enggan ditulis namanya saat dikonfirmasi wartawan mengaku dari Pasar Baru yang di data oleh ibu ibu PKDP. Dirinya sudah beberapa hari yang sudah diinformasikan bahwa akan ada pembagian sembako di Kaantor Golkar Pelalawan pada hari Rabu (06/05/2020).

“Beberapa hari yang kami dikasih tahu sama dua orang ibu ibu katanya dari PKDP menyuruh kami hari ini  datang ke kantor Golkar untuk mengambil bantuan dari partai Golkar dengan menyerahkan foto copy KTP”,  tuturnya.(Ishar)