Rabu, 20 September 2017

Gandeng Komunitas Outomitif Polres Kampar Hadiri Peresmian Club IKC Cabang Bangkinang

TOPRIAU, KAMPAR - Sebanyak 100 Unit Kendaraan Roda Empat jenis Kijang berbagai model dan tahun perakitan yang tergabung dalam Indonesia Kijang Club ( IKC ) mengikuti peresmian IKC Bangkinang. Dalam kegiatan peresmian ini tak kurang dari 300 Orang hadir dalam acara yang dilaksanakan pada Sabtu (05/11) pagi, di Taman Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Para peserta berasal dari berbagai daerah seperti Padang, Solok, Medan, Lampung, Makasar, Duri, Dumai dan Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini KBO Sat Lantas Polres Kampar Ipda Ferry M Fadilah, SH yang mewakili Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata menyampaikan bahwa jalinan kerja sama antara polres kampar dengan IKC telah lama terjalin diantaranya dengan penanda tanganan MOU antara IKC dan Polres Kampar dalam beberapa event Sosialisasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Kampar AKP Mas'ud Ahmad S.IK menambahkan bahwa selain MOU yang telah ada, juga pihaknya juga sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan  Bakti Sosial seperti anjang sana ke Panti Asuhan, Berbagi Takjil saat Bulan Ramadhan, Jumat Keliling, dan selain kegiatan dibidang sosial, juga ada kegiatan Safety Riding dan Sosialisasi Etika BerLalu Lintas di kalangan anggota IKC Cabang Bangkinang.

"Selain menjadi wadah untuk menyalurkan hobi otomotif yang positif, setiap Anggota IKC cabang Bangkinang dapat menjadi contoh bagi pengendara  lain dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas guna mewujudkan Indonesia tertib dan menekan angka kecelakaan lalu lintas"Ujar Kapolres Kampar.

Humas IKC Bangkinang Surya Hendri mengatakan sangat berterima kasih atas apresiasi dan kerja sama selama ini yang telah terbangun antara IKC dan Polres Kampar, kedepannya kerja sama ini dapat terus ditingkatkan.(TR/Today)