Senin, 20 November 2017

Sat Lantas Polres Kampar Kampar Bersama IKC Adakan Tour Ke Candi Muara Takus

TOPRIAU, KAMPAR - Sat Lantas Polres Kampar bersama Komunitas IKC (Indonesia Kijang Club) melaksanakan touring ke Candi Muara Takus di Kecamatan XIII Koto Kampar pada Minggu (6/11) siang.

Acara ini merupakan salah satu item dari rangkaian kegiatan peresmian IKC Bangkinang. Selain itu pelaksanaan tour ini juga untuk mengenalkan salah satu objek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Kampar kepada anggota IKC yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Sebelum pelaksanaan tour ini diadakan olahraga bersama di Taman Kota Bangkinang dan Penandatanganan Spanduk Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas oleh anggota komunitas IKC ini dan pada kesempatan ini juga diadakan kegiatan penanaman Pohon untuk menyukseskan program "Go Green".

Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad SiK yang hadir mewakili Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, saat dimintai komentarnya menyampaikan apresiasi atas kehadiran komunitas IKC di ibukota Kabupaten Kampar ini. Komunitas otomotif milik penggemar mobil kijang ini diharapkan mampu menjadi pelopor untuk tertib berlalulintas.

Kegiatan tour ini bukanlah ajang untuk pamer kendaraan, tetapi bagaimana memberikan nilai positif kepada masyarakat terutama kalangan remaja untuk dapat berprilaku sopan dan tertib di jalanraya.

Sementara itu dari komunitas IKC Bangkinang juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari Sat Lantas Polres Kampar, mulai dari menghadiri peresmian, pengamanan dan pengawalan ke Candi Muara Takus sehingga acara ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(TR/Today).