Senin, 20 November 2017

Resmi Dikukuhkan, Pengcab IOF Kampar Pertama Dilantik di Provinsi Riau

TOPRIAU, BANGKINANG KOTA -Kepengurusan I-O-F Kabupaten Kampar akhirnya dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pengda I-O-F Riau, Afrizon. Acara pelantikan dan pengukuhan ini diselegarakan di Balai Bupati Kampar, Jalan Muhammad Yamin Bangkinang yang dihadiri langsung Pj Bupati Kampar, Syahrial Abdi.

Dalam pelantikan ini Ketua Pengcab I-O-F Kampar terpilih, Amir Lutfi merupakan ketua pengcab pertama di Provinsi Riau yang berhasil di bentuk dan dikukuhkan oleh Pengda I-O-F Riau.

Dalam sambutannya Amir Lutfi menyampaikan bahwa dengan adanya pelantikan dan pengukuhan ini dirinya akan dengan segera bersama pengurus melaksanakan program kerja yang telah disusun sebelumnya dan ia mohon dukungan dari semua masyarakat Kampar agar nantinya organisasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Kampar.

Sementara itu, Ketua Pengda I-O-F Riau, Afrizon menyampaikan dengan dikukuhkannya Pengcab I-O-F Kampar yang merupakan pengcab pertama di Provinsi Riau ini maka ia berharap dapat menjadi motivasi bagi teman teman kabupaten dan kota lainnya untuk membentuk pengcab di wilayah mereka masing masing.

"Saya berharap organisasi I-Of ini bisa berkiprah lebih besar dalam membantu masyarakat dan menyatukan teman teman yang memiliki hobi dalam olahraga ektrem ini", jelasnya.

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan dari I-O-F Pengda Riau dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah serta janji para Pengurus Pengcab I-O-F Kampar dan ditutup dengan penandatanganan berita acara serta penyerahan Pataka I-O-F Pengcab Kampar dari Ketua Umum Pengda Riau Afrizon kepada Ketua I-O-F Pengcab Kampar, Amir Lutfi. (TR/Today)