Rabu, 20 September 2017

Ikatan Bujang Darah Kampar (IBDK) Gelar Kegiatan Sosial Seven Days Project

TOPRIAU,BANGKINANG KOTA-Ikatan Bujang Darah Kampar (IBDK) taja kegiatan sosial untuk membantu anak yatim, kegiatan dalam bentuk partisipasi ini dilakukan selama tujuh hari berturut-turut dengan tema "Seven Days Project".

Kegiatan ini sudah menjadi acara tahunan bagi putra putri terbaik Kabupaten Kampar itu, Ketua IBDK Riski mengatakan mereka akan jalan ke Dinas-Dinas untuk menggalang dana untuk disumbangkan ke Panti Asuhan.

"Kita mulai Senin hingga tujuh hari kedepan akan datangi Dinas-Dinas meminta bantuan dan partisipasinya untuk anak yatim yang ada di panti asuhan". kata Riski saat datangi Kantor PWI.Senin, (05/06) lalu

"Kita akan menghadap dengan pak Bupati untuk memberitahukan bahwa akan di adakan santunan dari IBDK, Nanti kalau semuanya sudah terkumpul terang Riski, kita akan serahkan hadiah pada waktu malam puncak penggalangan saat "Buka Bersama" pada Jum'at, (16/06) di Balai Bupati Kampar dengan mengundang Dinas-Dinas dan instansi-instansi yang ada, sekalgus Reuni Akbar bersama seluruh anggota yang tergabung didalam IBDK dan alumni-alumni.

Sementara itu Dana yang merupakan Bendahara dari IBDK mengatakan kegiatan acara  yang sangat Mulia ini tahun lalu dilakukan dengan cara turun kejalan untuk mengumpulkan sedikit demi sedikit sumbangan dari masyarakat dengan tema "IBDK Berbagi".

"Tahun kemaren bantuan uang, sembako sama pakaian layak pakai, dan itu diserahkan ke panti putra dan putri Muhammadiyah".Ujar Dana sambil menutup pembicaraan. (TR/DIKA).