Jumat, 17 November 2017

Aziz Zainal Berharap Anggota Paskibra Kampar Bisa Pengaruh Positif di Lingkungan

TOPRIAU, BANGKINANG KOTA - Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM, kukuhkan 31 orang pelajar terbaik di daerah sebagai pasukan pengibar bendera pusaka ( Paskibraka) untuk  peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 pada 17 Agustus mendatang.

Pengukuhan yang berlangsung  di Aula Bupati Kampar, pada minggu malam (13/8) dihadiri  wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto,SH, ketua DPRD Kampar,  Ahmad Fikri,S.Ag, Dandim 031/KPR Letkol Inf Beni Setiyanto, Kapolres Kampar Deni Okvianto,SH,SIK, Plt Sekda Kampar Ir Nurahmi,MM, Para Kepala OPD serta para orang tua dari para anggota paskibraka.

Pada kesempatan ini Azis berpesan kepada para anggota paskibraka yang dikukuhkan, agar nantinya dapat menjalanan tugas mulia ini dengan sebaik mungkin. Selain itu kedepan nantinya juga bisa hendaknya memberikan pengaruh positif baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat.

“Anak-anak paskibraka merupakan orang-orang pilihan,”sebutnya.

Dirinya berharap kepada paskib tersebut agar menjadikan kesempatan ini untuk membina diri jauh kebih baik lagi kedepannya. Karena menurutya anak-anak masih memiliki cita-cita yang jauh lebih tinggi. (TR/Dika).