Selasa, 18 Desember 2018

PN Pelalawan Dapat Sanjungan Dari Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru ke PN Pelalawan mendapatkan angin segar bagi seluruh Jajaran di PN Pelalawan, karena dalam kunjungan Ketua PT Pekanbaru H Adm Muhamad SH MH acungkan jempol atas kinerja serta rasa kebersamaan antara pimpinan dengan stafnya sehingga menjadikan susana yang kondusif dan dapat  mempertahankan Agredetasi yang diraih kemaren.

H Adam Muhamad SH MH dalam penyampaiannya di ruang sidang Cakra , kunjungan rutin yang kita laksankan ini adalah untuk mempererat silatirrahmi sekaligus meninjau suasana di PN Pelalawan.

"Alhamdulillah setelahkami perhatikan dan amati bahwa PN Pelalawan seperti layak medapatkan nilai minimal angka 3 dalam penilaian nantinya", jelas Adam.

"Selain sistem pelayanan maupun yang lainnya serta penyambutan terhadap kami sangatlah bagus,selain itu  kami melihat P N Pelalawan sangat kompak dalam manajemennya ,kita berharap kedepan hal seperti ini dapat di pertahankan", tuturnya.

Ketua PN Pelalawan saat dijumpai wartawan menjelaskan bahwa kunjungan Ketua PT Pekanbaru ini adalah kunjungan rutin dalam hal ini kita berterima kasih kepada pimpinan kita yang telah bersedia untuk berkunjung ke PN Pelalawan.

"Dalam kunjungan ini kita menyerap pesan pesan dari beliau karena apapun yang disampaikan beliau adalah untuk masa depan PN Pelalawan ini juga",  terangnya. (Ishar.D)


Foto bersama kunjungan ketua PT Pekanbaru di PN Pelalawan