Sabtu, 22 September 2018

H. Syafry Terpilih Sebagai Ketua IKLA Pelalawan

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - H Syafri dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Agam dan Kodya Bukittknggi yang berdomisili di Pelalawan sebagai pemimpin organisasi sosial Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) priode 2018 - 2021.  H Syafri saat ini menjabat sebagai guru disalah satu sekolah dasar di Kabupaten Pelalawan

Dr Anda Citra Utama sebagai pembina dan Penasehat IKLA Pelalawan dalam amanatnya menyampaikan, agar dalam Musyawarah Luhak Agam ini hendaknya  mengedepankan kebersamaan dan saling menghargai serta mendukung sepenuhnya langkah langkah serta program Pengurus IKLA.

"Terkait dengan hasil Musla ini saya sebagai penasehat mengharapkan agar kita warga IKLA meningkatkan persatuan dan kebersamaan, selain itu untuk memilih pemimpin harus dipikir sematang matangnya karena saat ini istilah rumah sudah panokok babunyi ,yang artinya saat pemilihan kita ikut saja apa yang dilakukan orang banyak tapi setelah terpilih baru ngoceh dan menyalahkan panitia ,nah untuk kedepan saya berharap Di IKLA ini tidak muncul hal seperti di atas",  tuturnya.

Sementara H Syafri saat di konfirmasi usai musyawarah menjelaskan, terpilih sebagai Ketua IKLA bukanlah suatu penghargaan terhadap dirinya, akan tetapi adalah sebagai beban bagi dirinya.

"Namun karena masyarakat sudah memberikan amanah kepada saya tentu saya terima secara ikhlas dengan catatan masyarakat dan pengurus harus saling mendukung dan selalu bersama sama untuk menjalankan roda organisasi", jelasnya.

"Tanpa ada kebersamaan serta saling mendukung program. Organisasi sosial ini tidak akan  berjalan dengan baik", terangnya.,( Ishar.D)