KIKO PERI; Berbagai Rezeki Bersama Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Ar-Rahim

TOPRIAU,PEKANBARU - Berbuat kebaikan di Bulan Suci Ramadhan memang sangat dianjurkan, bahkan lebih baik jika dilakukan setiap hari agar diri bisa mendapatkan pahala dari Allah S.W.T dan juga berguna bagi sesama manusia.

 

Hal inilah yang terus dilakukan oleh KIKO Peri(Komunitas Kijang Kotak Pekanbaru Riau) untuk selalu menebarkan virus kebaikan bagi setiap mahluk hidup di dunia. Pada hari Kamis (07/06) Komunitas pecinta mobil klasik ini mendatangi Panti Asuhan Ar-Rahim yang berada di Jalan Garuda Sakti Km3

 

Abeng selaku kordinator Kiko Peri mengatakan, hal ini mereka lakukan sebagai bentuk wujud rasa syukur atas apa yang mereka dapatkan dari Tuhan.

 

"Ini bentuk rasa syukur kita kepada Allah S.W.T atas apa yang sudah Allah berikan kepada teman-teman Kiko Peri, dan untuk mewujudkannya kita berbagi dengan adik-adik kita yang kurang beruntung untuk bisa membantu mereka," kata Abeng.

 

Beberapa bingkisan sembako dan bantuan uang tunai diberikan untuk membantu panti asuhan yang sudah berdiri sejak tahun 2003 ini.

 

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa memberi beberapa bantuan seperti sembako dan uang untuk membantu adik-adik dan pemililk panti asuhan ini," ujar Abeng.

 

Sementara itu, Ogi selaku pengurus Panti Asuhan Ar-Rahim mengaku senang atas bantuan yang mereka dapatkan dari Komunitas Kiko Peri. "Alhamdulillah, hari ini kita kedatangan tamu spesial yang bisa membantu kita dan anak-anak kita. Semoga Allah memberikan yang lebih atas apa yang sudah mereka berikan kepada kita pada hari ini," ucap Ogi.

 

Lebih jauh Ogi mengatakan bahwa Panti Asuhan Ar-Rahim memiliki 45 anak yang di rawat dan masing-masing anak yang di sekolah dan bahkan ada yang sudah bekerja.

 

"Kita ada anak 45 orang, Masing-masing kita sekolahkan dari TK sampai SMK dan Alhamdulillah ada 4 orang yang sudah bekerja dan mereka setiap bulan juga memberikan bantuan ke kita," akui Ogi.

 

Seperti yang di ketahui, sebelum mengunjungi Panti Asuhan tersebut. Beberapa hari yang lalu komunitas mobil kotak ini juga memberikan ratusan takjil yang diberikan pada pengguna jalan yang melinyasi Jalan. Arifin Ahmad (TR/H)