Selasa, 31 Maret 2020

Antisipasi Wabah Corona PN Pelalawan dan Pengunjung PN Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Maraknya wabah corona saat ini pihak PN Pelalawan  lakukan pemeriksaan kesehatan  terhadap seluruh yang berada di PN Pelalawan, .mulai dari ketua PN Pelalawan sendiri sampai kepada para pengunjung    bahkan dalam acara tersebut juga ikut diperiksa tokoh masyarakat yang juga sebagai ketua Forum Kerukunan umat beragama H Fadil Harahap selain itu juga hadir Kepala Kejari Pelalawan  Nophy T South SH MH.

Ketua PN Pelalawan Bambang Setyawan SH MH saat dijumpai wartawan disela sela pemeriksaan kesehatan di depan ruang sidang Cakra menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan adalah upaya kita untuk antisipasi  wabah corona yang kini semakin memiral di dunia . Dalam hal ini kita bekerja sama dengan pihak kesehatan Kabupaten Pelalawan .

Lebih jauh  Bambang memaparkan dalam kegiatan ini kita tidak memilah milah , mulai dari saya sendiri para hakim, ketua Panitera dan seluruh staf yang bertugas serta seluruh yang hadir di PN Pelalawan hari ini..

Sementara salah seorang masyarakat enggan ditulis namanya kepada wartawan mengatakan dengan program yang dilaksanakan PN Pelalawan ini menunjukkan adanya keseriusan wabah ini di Pelalawan dan kita sangat berterima kasih kepada Pihak PN yang telah .melaksanakan kegiatan ini sehingga PN Pelalawan akan terhindar dari wabah corona  terangnya . ( Ishar. D )