Sabtu, 23 September 2017

Jalan Lintas Sumbar - Riau putus, Puluhan Mobil Masih Terjebak di Lokasi Longsor

TOPRIAU, PANGKALAN - Puluhan mobil yang terjebak sejak beberapa hari lalu akibat longsor yang terjadi di Daerah Pangkalan Sumbar Riau masih tertahan hingga saat ini.

Alan seorang pengendara mobil truk mengaku dirinya sudah  terjebak sejak terjadinya bencana banjir dan longsor dan masih tertahan di lokasi menunggu jalan untuk bisa dilintasi.

" Saya tertahan disini sudah tiga hari, hingga saat ini saya belum bisa melintas di jalan ini, dan selama kami terjebak tidak ada satu pun yang memberi kami bantuan" ujar Alan Minggu (5/3).

Kejadian yang dialaminya berawal saat dirinya mau pulang dari Sumatera Barat menuju Pekanbaru, tiba-tiba di perjalanan tepatnya di jalan lintas Pangkalan dirinya terhalang akibat ada beberapa titik longsor dan genangan air.

Sementara itu Ramlan yang juga salah seorang pengendara mobil pribadi yang juga terjebak saat arah pulang dari Sumatera Barat. Ramlah mengatakan dirinya terjebak sejak hari Kamis yang lalu.


" Saya sejak hari Kamis belum bisa keluar dari sini, dari kemarin saya cuma menipu lapar dengan air putih" ungkap Ramlan dengan sedih.

Jalan yang menghubungkan Sumatera Barat dengan Povinsi Riau saat ini sedang di perbaiki, para pengendara berharap  jalan tersebut cepat selesai agar bisa dilintasi. (TR/Dika)