Sabtu, 23 September 2017

Upaya Satgas Karhutla Riau Cegah Bencana Asap Berbuah Penghargaan

TOPRIAU, PEKANBARU - Upaya keras Satuan Tugas (Satgas) Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Provinsi Riau dalam mencegah bencana asap kembali diapresiasi lewat penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan oleh GM Garuda Indonesia dan Station Manager Green Radio Pekanbaru.

Penghargaan itu diterima oleh Kepala BPBD Provinsi Riau selaku Wadan Satgas Operasi Karhutla Provinsi Riau, H Edwar Sanger SH MSi, di Pekanbaru, Minggu 23 Juli 2017.

Sertifikat penghargaan yang ditandatangani General Manager Garuda Indonesia, Agung Anugrah dan Station Manager Green Radio Pekanbaru, Sari Indriati itu, diberikan atas kerja keras dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau.

"Alhamdulillah atas penghargaan yang diberikan kepada kami Satgas Karhutla Prov Riau dari Garuda Indonesia dan Grand Radio Pekanbaru melanjutkan Riau bebas asap," ungkap Edwar Sanger, lewat WA Grup Siaga BPBD Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dengan penghargaan itu, harapnya, dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. "Semoga ini menjadi motivasi untuk kami bekerja lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang, Salam Tangguh," pungkasnya. (TR/MCR)