Sabtu, 23 September 2017

Tumpahan Sterin PT Naga Mas, 6 Saksi Diperiksa Polisi

TOPRIAU.DUMAI. Kepolisian Resort Dumai telah melakukan pemeriksaan terhap enam saksi, terkait tumpahnya puluhan ton Sterin ke dalam laut. Pemeriksaan saksi merupakan proses hukum lebih lanjut. Serta menyelidiki penyebab tumpahnya  Sterin, merupakan bahan baku dari mentega milik PT. Nagamas Palmoil Lestari di kawasan Pelindo Dumai.

Keenam saksi yang diperiksa pihak Kepolisian merupakan humas dari PT. Nagaas, Ketua RT setempat dan sejumlah karyawan yang dapat memberikan keterangan terkait tumpahnya puluhan ton Sterin ke laut, pada akhir pekan lalu. diduga dapat mencemari laut Kota Dumai.

Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Juper mengatakan Hingga saat ini sudah 6 saksi yang kita periksa terkait tumpahan puluhan ton sterin PT Nagamas Palmoil Lestari.

Pemeriksaan yang dilakukan terhadap sejumlah saksi merupakan proses hukum lebih lanjut terhadap tumpahan puluhan ton sterin PT Naga Mas serta menyelidiki penyebab kejadian tersebut.

Akp Juper juga menjelaskan bahwa Tidak menutup kemungkinan untuk jumlah saksi akan bertambah, namun demikian pihak kita sudah memproses paska tumpahan puluhan sterin tersebut.

Saat ini proses hukum terkait tumpahan puluhan ton Sterin milik PT. Nagamas Palmoil Lestari masih dalam proses pemeriksaan saksi-saksi, yang mengetahui kejadian tersebut guna tahapan lebih lanjut.(TR/Dktra - Oka)