Jumat, 21 September 2018

Jalan Seberang Taluk-PT DPNSepanjang 11 Kilometer Rusak Parah, Pemkab Segera Perbaiki

TOPRIAU, KUANSING - Ruas jalan Seberang Taluk- PT.Duta Palma Nusantara (DPN) sepanjang lebih kurang 11 kilometer yang saat ini rusak parah, segera akan ditangani oleh Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melalui dinas Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kuansing.

Bupati Kuansing, Mursini bersama Sekretaris Dinas PUPR Kuansing, Ade Fahrer beserta sejumlah jajarannya, Jumat akhir pekan lalu sudah melakukan peninjauan terhadap ruas jalan tersebut.

"Kemaren sudah kita tinjau bersama, Insya Allah akan segera kita tangani dengan menggunakan anggaran swakelola, sekarang tengah kita lakukan pengukuran,"ujar Ade Fahrer, Kepada Wartawan, Senin (5/3/2018) di ruang kerjanya.

Untuk peningkatan ruas jalan ini kata Ade fahrer, akan dilakukan pengerasan atau pemberian urukan pilihan.

"Jalan ini merupakan akses masyarakat dua desa yaitu Seberang Taluk dan Seberang Taluk Hilir untuk menuju ke areal perkebunan masyarakat, namun sekarang kondisinya cukup memperihatinkan,"terangnya.

Selain ruas jalan Seberang Taluk-PT DPN, PUPR Kuansing juga akan melakukan perbaikan ruas jalan Seberang Taluk-Siberobah dan Pulau Kendudung."Untuk ruas jalan ini, kemaren kita juga sudah melakukan peninjauan bersama pak Wabup, dan ini juga akan segera kita laksanakan perbaikan,"pungkas Ade Fahrer.(TR/MCR)