Kamis, 24 Januari 2019

Korban Banjir di Kampar Mulai Dapat Bantuan

TOPRIAU,KAMPAR - Puluhan ton bantuan beras mulai disalurkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar kepada masyarakat yang terkena dampak banjir . Penyerahan bantuan beras tersebut langsung dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, Yusri bersama kepala dinas terkait.

Yusri menyampaikan bantuan beras yang  disalurkan pemerintah ini untuk segera disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir, dirinya meminya agar dilakukan pendataan dengan baik dan jangan sampai Kepala Desa (Kades) menahan bantuan tersebut kemudian dan baru dibagikan saat air banjir surut.

"Kami  akan melakukan pengawasan terkait penyaluran bantuan ini nantinnya, pemerintah sendiri telah menyiapkan puluhan ton beras yang nantinnya dibutuhkan oleh masyarakat/ untuk disalurkan dalam kondisi banjir ini",jelas nya.

Dari pantauan di salah satu lokasi penyerah bantuan beras yakni di Desa Pulau Rambai,SekdaKampar langsung menyerahkan beras tersebut kepada Kades Pulau Rambai yang disaksikan langsung oleh masyarakat serta stakholder terkait lainnya. (TR/Abad)