18 Juli Keberangkatan Pertama CJH Pekanbaru 2018

 

TOPRIAU.COM, PEKANBARU - Bertempat di aula rapat Kantor Walikota Pekanbaru pada hari Rabu yang lalu telah dilaksanakan rapat persiapan pemberangkatan Jema’ah Calon Haji asal Kota Pekanbaru. Informasi ini disampaika oleh salah seorang panitia, H. Pujianto, S.Ag kepada tim inmas Kota Pekanbaru pada hari Kamis kemarin. Jum’at (29/06).

Rapat persiapan pemberangkatan tersebut dipimpin langsung oleh Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag. Berdasarkan jadwal yang telah diatur Kanwil Kemenag Riau, untuk jema’ah calon haji Kota Pekanbaru keberangkatan pertama dimulai pada tanggal 18 Juli 2018. Yang tergabung dalam kloter 2.

Kepala Kantor Kementeraian Agama Kota Pekanbaru berharap pelaksanaan pemberangkatan jema’ah haji Kota Pekanbaru berjalan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.

Hadir dalam rapat ini Setda Kota Pekanbaru, Asisten I, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Polresta Pekanbaru, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kota Pekanbaru, H. Defizon, S. Kom, dan panitia PPIH Pekanbaru.