Senin, 10 Desember 2018

Tiga Orang Pengurus PWI Riau "Dapat Undangan Allah" Umroh ke Tanah Suci

TOPRIAU, PEKANBARU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau akan mengumrohkan tiga orang pengurusnya.†Tiga pengurus PWI Riau yang akan diberangkatkan yakni Zulmiron, Pianisril, dan Leny Tri Aswari.

"Tahun ini, PWI Riau mendapat jatah untuk mengumrohkan tiga orang pengurus ke Tanah Suci, Mekkah dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP). Dan dari undian yang kita cabut terpilihlah nama Pianisril, Zulmiron dan Leni," ungkap Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang di sela- sela Rapat dengan aenda† Pembubaran Panitia Qurban 1439 Hijriyah,†† Evaluasi Keberangkatan Kongres PWI di Solo dan Penentuan† Umrah 2018 di Ruang Rapat PWI, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Rabu (29/08/2018).

Rapat tersebut dihadiri Sekretaris PWI Riau Amril Jambak, Wakil Sekretaris Jinto Lumban Gaol, Bendahara Umum PWI Riau Oberlin Marbun, Wakil Bendahara Herlina, Wakil Ketua Bidang Organisasi H Novrizon Burman, Wakil Ketua Seksi Pendidikan dan Kompetensi Abdul Gafur dan pengurus lainnya.

Zulmansyah menjelaskan, pemberangkatan tiga orang pengurus PWI Riau ke Tanah Suci Mekkah nanti sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas dan dedikasi teman-teman ke organisasi.

"Seseuai komitmen kita bersama. Yakni PWI akan memberangkatkan teman-teman yang aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI. Dan kali ini kita telah memilih tiga orang pengurus untuk menunaikan ibadah umroh dari PT RAPP. Dua dari pengurus, satunya dari IKWI," sebut Zulmansyah.(rls)