Rabu, 20 September 2017

Asyiiik... Citilink Tambah 31.000 Kursi Tambahan

 

Jakarta, TOPRIAU - Selama musim liburan akhir tahun 2015, maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink menambah penerbangan menjadi 224 penerbangan per hari dengan total 31.680 kursi ekstra, yang efektif berlaku 18 Desember 2015 sampai dengan 8 Januari 2016.

Khusus untuk penerbangan Jakarta–Medan, Jakarta–Denpasar, serta Jakarta–Padang, Citilink menambah frekuensi penerbangan.

Rute Jakarta–Denpasar (PP) menjadi delapan penerbangan pp (ditambah dua penerbangan pp), Jakarta–Medan (PP) menjadi tujuh penerbangan pp (ditambah satu penerbangan pp), dan rute Jakarta–Padang (PP) menjadi tiga penerbangan pp (ditambah satu penerbangan pp).

Untuk mengetahui informasi terkini atau reschedule, penumpang dapat menghubungi Call Center Citilink di 0804-1-080808, atau Customer Service di bandara setempat. Atau penumpang dapat juga dengan akses melalui Citilink Mobile Apps melalui iOS/Android/Blackberry.

“Tak kalah penting adalah memastikan keamanan. Saat ini, karena pengamanan di bandara juga semakin diperketat, jangan lupa untuk melepaskan ikat pinggang, jaket, serta pisahkan gadget saat memasuki bandara saat proses pemeriksaan melalui X-Ray di pintu masuk,” ujar Direktur Operasional Citilink Hadinoto Soedigno, Ahad (20/12).TR