Rabu, 20 September 2017

Bus Air Pembawa Penumpang Wisata di Sungai Siak Pengoperasiannya Tunggu Pihak Ketiga

TOPRIAU, PEKANBARU – UPT Pengelolaan Angkutan Perkotaan (PAP) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru siap mengoperasikan Bus Air untuk membawa penumpang ke tempat wisata di tepian Sungai Siak. Namun, pengoperasian tersebut masih menunggu persiapan serta koordinasi dengan Dinas Pariwisata dan Pihak Ketiga.

Demikian dikatakan Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Aripin HR, SH melalui Kepala UPT PAP, Wisnu Herryanto, ST. “ Kita saat ini masih menunggu kesiapan dari pihak ketiga untuk menyiapkan tempat wisata. Jadi jika sudah ada lokasinya, maka kita siap mengoperasikan Bus Air tersebut. Mudah-mudahan dalam waktu dekat semua persiapan yang dilakukan Dinas Pariwisata dan Pihak Ketiga bisa berjalan dengan baik, sehingga kita pun bisa mempersiapkan pengoperasian Bus Air,” Ungkap Wisnu (19/4).

Lebih jauh Wisnu menjelaskan, dengan adanya pengoperasian Bus Air pihaknya juga akan melakukan persiapan dan perawatan terhadap Bus Air tersebut. “Kita akan lakukan perawatan Bus Air. Mudah-mudahan kedepan Bus yang kita gunakan bisa berjalan lancar,” Tutup Wisnu. (TR/Kom)