Rabu, 20 September 2017

Bagi Anda Suka Olahraga Berkuda dan Memanah Silahkan Kunjungi Wisata Dakwah Okura

TOPRIAU, PEKANBARU -- Setelah merayakan Idul Fitri, masyarakat Pekanbaru Selasa (27/6/2017) sudah bisa kembali menikmati berbagai wahana di Wisata Dakwah Okura (WDO). Masyarakat dapat menikmati olahraga berkuda dan juga memanah di lokasi tersebut.

Disampaikan salah seorang Rider WDO, Dede Firmansyah bahwa besok WDO sudah bisa dikunjungi mulai dari 7.30 pagi hingga 17.00 sore. Masyarakat pun juga bisa menikmati berbagai paket berkuda bersama keluarga tercinta.

"Untuk menjawab antusiasme masyarakat yang ingin berwisata, WDO sudab kita buka besok," sebut Dede, seperti dalam rilis yang diterima redaksi Senin (26/6/2017).

Dede juga mengatakan saat ini ada 23 ekor kuda di WDO. Jumlah tersebut bertambah karena baru-baru ini telah lahir tiga ekor kuda. "Tapi untuk yang bisa ditunggangi jumlahnya ada 13 ekor," sebutnya.

Untuk Biaya Berwisata, Wisata berkuda 30 ribu Rupiah, Memanah 30 ribu rupiah, Memberi makan kuda di kandang 15 ribu Rupiah, Bersampan 10 ribu Rupiah.

Dede menjelaskan bahwa pengunjung juga bisa mengambil privat dan juga paket normal.

"Untuk normal per jamnya dikenakan Rp 150 ribu/45menit  Sementara untuk paket 8 kali pertemuan sebanyak Rp 1juta Biaya private 150rb/45 menit," ungkapnya. (TR/MCR)