Sabtu, 23 September 2017

Jelang Pemilihan Wagubri, DPRD Riau Mulai di Padati Tokoh Masyarakat

TOPRIAU, PEKANBARU - Jelang pemilihan Wakil Kepala Daerah Provinsi Riau sisa masa jabatan tahun 2014-2019 ada dua nama yang akan dipilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yakni Wan Thamrin Hasyim dan Ruspan Aman.

Dari pantauan TOPRIAU.com, suasana ruangan paripurna DPRD Provinsi Riau sudah mulai di padati oleh pejabat, PNS di lingkungan Provinsi Riau, Tokoh masyarakat dan pendukung dari para calon Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin dan Ruspan Aman. 

Pemilihan dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Riau Selasa (25/4/2017). Seluruh anggota DPRD Provinsi Riau bakal memilih Wakil Gubernur Riau dilakukan dengan cara voting 

DPRD Provinsi Riau menyepakati, pemilihan Wakil Gubernur Riau akan dilakukan sistem voting. Peserta voting adalah 64 Anggota DPRD Riau aktif. Wakil DPRD Riau, keputudan itu sesuai dengan hasil paripurna dewan. Panita pemilihan Wakil Gubernur Riau sudah ditetapkan dan hasil keputusan itu sesuai dengan rapat Bamus
Anggota panitia pemilihan Wagubri ada 12 orang yang terdiri dari unsur pimpinan 4 orang yakni ketua DPRD Riau, 3 orang Wakil Ketua DPRD. Satu orang dari perwakilan fraksi-fraksi yang ada di DPRD Riau yang jumlahnya 8 fraksi.Area lampiran. (TR/GP)