Sabtu, 23 September 2017

Hari Ini 65 Anggota DPRD Riau Tentukan Sikap Siapa yang Pantas Jadi Wagubri

TOPRIAU, PEKANBARU - Hari ini penentuan siapa yang akan menjadi Wakil Kepala Daerah Provinsi Riau sisa masa jabatan tahun 2014 - 2019. Siapa yang akan mendampingi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di sisa jabatannya ada pada 65 Anggota DPRD Provinsi Riau. 

Dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau Selasa (25/4) menjadi penentu siapa yang akan duduk di kursi nomor 2 provinsi Riau. Seluruh anggota DPRD Provinsi Riau bakal memilih Wakil Gubernur Riau dilakukan dengan cara voting.

Ada dua nama yang akan dipilih anggota DPRD Provinsi Riau untuk menjadi Wakil Gubernur Riau, yakni Wan Thamrin Hasyim dan Ruspan Aman. Sebelumnya, kedua calon sudah melalui beberapa tahapan proses pemilihan Wakil Gubernur Riau yang di lakukan oleh Panitia Pemilihan (Panlih) DPRD Provinsi Riau. 

Pantauan topriau.com, suasana ruangan paripurna DPRD Provinsi Riau sudah dipadati oleh tokoh masyarakat Riau, Pegawai Menjadi Sipil (PNS) di lingkungan Provinsi Riau untuk menyaksikan​ secara langsung siapa yang akan terpilih menjadi Wakil Gubernur Riau. 

Berdasarkan keterangan DPRD Riau, paripurna pemilihan wakil gubernur Riau dijadwalkan pukul 9.00 WIB. Namun hingga saat ini belum juga dilaksanakan. Dari 65 anggota DPRD Provinsi Riau sudah mulai berdatangan ke ruang paripurna. (TR/GP)