Sabtu, 23 September 2017

OPD tidak Hadir dalam Paripurna LKPJ, DPRD Kampar Meradang

TOPRIAU, BANGKINANG - Rapat Paripurna LKPJ yang di adakan di ruangan Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar yang mengundang seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kampar, namun  dalam paripurna tersebut tidak  ada satu pun OPD yang datang dan mengirimkan utusan.

Ahmad Fikri Ketua DPRD dalam Paripurna ini memberi kesempatan melalui "Skor" kepada seluruh OPD dan menegaskan kepada perwakilan PJ Bupati agar menghubungi seluruh OPD untuk menghadiri Paripurna.

Hj Hermiati anggot mengatakan jika bupati tidak datang pasti OPD juga tidak akan datang, kami disini merasa tidak dihargai sebagai Anggota DPRD.

"Kami menyampaikan LKPJ siapa yang mendengarkan kalau tidak ada OPD-OPD, ini adalah laporan Reses, kepada siapa ini mau disampaikan,"  kata  Anggota DPRD Fraksi Golkar sambil bertanya kepada wartawan. Senin,(08/05/2017).

"Kami minta kepada OPD agar tidak memandang kami sebelah mata, seharusnya OPD tidak hanya datang waktu ada Bupati saja" tegasnya.

Sementara itu Triska Felly salah seorang Fraksi PDI-P juga menyampaikan keluhnya. Menurut Felly kita mau perubahan tapi ternyata tambah kacau, harusnya adanya bupati baru ini OPD tambah semanga, Imbaunya

Pesan khusus untuk pak Azis, untuk bupati yang akan dilantik nantinya agar kedepannya OPD lebih peduli undangan dari dari DPRD, kita berharap pak bupati agar bisa menertibkan, ujar Triska Felly

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Indra Pomi saat di Konfirmasi melalui telepon menutur bahwa dirinya tidak tau kalau ada jadwal paripurna. "Yang jelas tadi pagi undangan nya juga tidak ada, kalau kita tau ada undangan pasti kita bisa siap-siap untuk hadir,  soalnya kita juga ada tugas lain", jelasnya.

Sementara itu  Chalisman Kepala Dinas Perkim mengatakan dirinya saat ini sedang menghadiri acara di BPK, dirinya juga mengakui tidak mendapat undangan untuk menghadiri Paripurna di DPRD Kampar.(TR/Dika).