Sabtu, 23 September 2017

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kampar, 1500 Orang Undangan Akan Hadir.

 

TOPRIAU, BANGKINANGKOTA - Pada Pelantikan Bupati dan wakil Bupati Kampar terpilih Azis-Catur akan dilaksanakan di Gedung Daerah Pekanbaru pada tanggal 22 Mei 2017 pada pukul 14.00 WIB mendatang. Namun, diperkirakan sebanyak 1500 undangan akan hadiri acara pelantikan tersebut.

 

Hal ini disampaikan oleh Plt Sekda Kampar, Ir.Nurahmi,MM usai melaksanakan rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kampar di Kantor Gubernur Riau.

 

Bahkan, usai pelantikan di Gedung daerah rencananya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar akan langsung melaksanakan serah terima jabatan pada malam harinya di Gedung DRPD Kabupaten Kampar setelah itu dilanjutkan dengan rapat Paripurna

 

"Setelah pelantikan di Gedung daerah, Pemkab Kampar akan langsung melaksanakan serah terima jabatan dan kemudian dilanjutkan dengan rapat Paripurna. Tidak hanya itu, nantinya dilanjutkan dengan pesta rakyat yang rencananya akan langsung dibuat di luar gedung DPRD," kata Nurahmi. Selasa (16/5)

 

Ia juga berharap dengan agenda yang telah di susun ini, agar nantinya acara pelantikan, serah terima jabatan, rapat Paripurna dan pesta rakyat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang telah di sepakati tanpa halangan yang betarti.

 

"Semoga dengan pemimpin yang baru bisa membuat semangat baru bagi Kabupaten Kampar yang kita cintai ini. Tentunya tidak terlepas dengan dukungan semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten kampar‎," tutup Nurahmi. (TP/GP/HMS)