Sabtu, 23 September 2017

Honor Petugas Masjid Paripurna Bulan April Dibayarkan

TOPRIAU,PEKANBARU - Petugas Masjid Paripurna se-Kota Pekanbaru sudah bisa mengambil gaji untuk bulan April 2017. Untuk itu, pihak kecamatan agar segera melengkapi persyaratan untuk pencairannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Pekanbaru, saat ini pembayarkan gaji petugas Mesjid Paripurna bulan April tahun 2017 sudah biasa diambil.

Bahkan Alek menjelaskan, walaupun masih ada yang belum namun BPKAD menghimbau pihak kecamatan untuk segera melengkapi persyaratan untuk pencairannya.

"Kepada camat dan lurah untuk bersegera menjemput honorarium imam mesjid paripurna ini. Untuk pencairan selanjutnya, kita minta pihak kecamatan untuk segera menyusun administrasi pencairan dana. Sehingga tidak terjadi keterlambatan pembayaran honorarium imam mesjid," kata Alek. Jumj'at (19/5)

Sementara itu, ia juga menghimbau seluruh jajaran pengurus mesjid paripurna untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan, sehingga tidak terjadi miskomunikasi antar kedua belah pihak.

"Kita tidak ingin terjadi adanya perpecahan yang dipicu oleh anggaran, karena notabenenya mesjid adalah tempat kota berdakwah dan menyiarkan agama islam dan mendekatkan diri kepada Allah, SWT," tutup Alek.(TP)