Sabtu, 23 September 2017

Edwar Sanger; Serahkan Fasilitas Kenderaan dan Rumdis

TOPRIAU,PEKANBARU - Dengan dilantuknya Walikota Pekanbaru Dr Firdaus,ST.MT dan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi di Gedung Daerah. maka tugas Pj Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger usai sudah menjalankan roda pemerintahan

Ia menjabat kosong tersebut lebih kurang selama 7 bulan, untuk itu Pj Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger langsung menyerahkan fasilitas yang dipakainya seperti mobil dinas jenis Kijang Innova dan Toyota Fortuner dengan Plat BM 1 A dan juga rumah dinas kepada Walikota yang baru dilantik, Dr Firdaus ST MT.

"Fasilitas ini langsung saya serahkan kepada Pak Fir. Karena sudah ada yang berwenang saat ini," katanya usai Pelantikan Walikota Pekanbaru. Senin (22/5)

Sementara itu, Edwar telah mengosongkan rumah dinas sejak satu minggu yang lalu. "Rumah dinas hanya untuk menyambut tamu. sekarang sudah di kosongkan. Selama menjadi Plt dan Pj hanya 3 kali saya tidur di sana," ujarnya

Penyerahan fasilitas tersebut disaksikan langsung oleh Sekdako Pekanbatu, HM Noer MBS, Wakil Walikota pekanbaru, Ayat Cahyadi dan beberapa pejabat di lingkungan Pemko. (TP/GP)