Sabtu, 23 September 2017

Aziz; Menjalankan Roda Pemerintahan dan Besergi​ Dengan Masyarakat

 

TOPRIAU,PEKANBARU - Bupati dan Wakil Bupati Kampar Azis Zaenal-Catur akan langsung menjalankan tugasnya memimpin Negeri Serambi Mekkah tersebut. Hal ini juga berkaitan dengan aman masyarakat Kampat yang telah di berikan kepadanya.

 

"Amanah yang paling penting ini adalah bagaimana kita memanfaatkan untuk kepentingan masyarakat seluas-luasnya. Untuk itu, dalam jabatan ini semuanya ada batas, tidak perlu kita sombong dan takabur," kata Aziz usai pelantikan. Senin (22/5)

 

Selanjutnya, ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk saling mendukung dalam membangun daerah ini lebih maju dan baik.

 

"Kita ajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu bagaimana Kampar bisa maju," pungkasnya.

 

Ia juga akan mengambil langkah-langkah stages dalam birokrasi pemerintahan dan tentunya sesuai dengan visi misi yang telah disampaikan saat berkempaye lalu.

 

"Tentunya kita akan konsolidasi, bagaimana birokrasi kita berjalan bersatu padu untuk membangun sesuai dengan visi misi program yang sudah saya sampaikan. Diluar itu ada tokoh masyarakat, Ninik mamak, cerdik pandai, alim ulama. Saya himbau untuk bersatu dan menjalankan tugasnya, sehingga kabupaten Kampar betul-betul menjadi kabupaten yang lebih baik," harap Aziz. (TP/GP)