Jumat, 17 November 2017

Fraksi PAN Plus Serahkan 6 Unit Mobnas ke Sekwan

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Dalam menjalankan PP 18 tahun 2017:tentang mobnas, anggota DPRD Pelalawan fraksi PAN plus menyerahkan 6 unit MOBNAS tersebut kepada setwan melalui bagian umum.

Nazarudin Arnas usai menyerahkan mobnas di halaman Kantor DPRD Kemaren mengatakan kita dari Fraksi PAN PLUS hari ini menyerahkan mobnas kepada Sekretariat dewan melalui Bagian Umum sebanyak 6 unit, dasar dari penyerahan ini adalah PP No 18 tahun 2017 tentang mobil dinas Anggota Dewan ,yang mana dalam PP tersebut berbunyi Anggota dewan tidak lagi menggunakan mobnas tapi diganti dengan uang transportasi.

"Nah dengan dasar jtulah kita dari fraksi PAN Plus menyerahkannya ke Setwan melalui Bagian Umum yang saat ini dipimpin olen Feri Zulkarnain fasda bino" terangnya. 

Sementara  Kabag Umum Setwan Feri Zulkarnain Fasda bino saat diwawancarai wartawan  membenarkan pihaknya telah menerima 6 unit mobnas yang selama ini digunakan oleh fraksi PAN Plus sebagai kendraan operasional ,sesuai dengan PP 18 tahun 2017 bahwa anggota dewan tidak lagi menggunakan mobnas tapi diganti dengan uang transportasi kecuali ketua dan wakil ketua karena merekan melekat dengan jabatan.

"Kita dari pihak setwan sangat berterima kasih kepada Bapak bapak kita dari fraksi PAN plus yang lebih awal menyerahkan mobnas kepada kita, untuk sementara ke 6 mobil ini kita parkirkan di halaman Kantor DPRD menjelang terkumpul semuanya ,jika sudah lengkap nanti kita akan serahkan ke Bagian Aset Daerah yang dilengkapi dengan Berita acara penyerahan" tuturnya.(ishar.D)

Ketua fraksi PAN bersama anggota nya menyerahkan STNK dan konci kontak kepada Kabag Umum setwan DPRD Pelalawan