Pelantikan PAW Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Diwarnai "Lomba Main HP"

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Sidang Paripurna Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) dua  anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari Partai Hanura atas nama Fahmi yang menggantikan Almarhum Eliman Manurung dan H Zulkifli menggantikan posisi Mukhlis Ali pada Selasa (18/90) di Gedung DPRD Kabupaten Pelalawan berlangsung lancar.

Namun sidang yang dihadiri oleh Ketua DPRD Pelalawan H Nazaruddin SH.MH dan Bupati Pelalawan terkesan diwarnai lomba main HP karena pada saat mulai acara dibuka oleh pimpinan sidang sampai penutupan sidang anggota dewan yang hadir bukan mendengarkan apa yang disampaikan pimpinan sidang maupun pidato ataupun amanat Bupati Pelalawan melainkan mereka sibuk memainkan H P Android yang mereka miliki bahkan ada  yang memuta mutar badan sambil memainkan HP nya hal seperti ini terkesan wakil rakyat memberi contoh yang tidak baik kepada rakyatnya.

Salahseorang  warga  berinisial S yang ikut menyaksikan Sidang Paripurna merasa  heran melihat tingkah anggota dewan. "Kok di zaman now ini saling menghargai semakin jauh terpuruknya ,kalau zaman dulu saat ada rapat, undangan yang hadir itu duduk tekun mendengarkan paparan ataupun arahan dari pimpinan rapat tapi sekarang dengan kehadiran HP Android ini pimpinan  berbicara peserta sibuk dengan Main Hp nya sehingga  penyampaian pimpinan itu ibarat anjing menggonggong kafilah berlalu" terangnya

I"ronisnya hal ini terjadi pada saat rapat Paripurna DPRD yang nota benenya mereka yang telah didahulukan selangkah ditinggikan seranting martabatnya oleh masyarakat , seharusnya beliau itu memberi contoh yang baik  kepada orang banyak bukan memberi contoh yang jelek seperti yang terjadi hari ini", terangnya.

Sementara ketua DPRD Pelalawan H Nazaruddin SH.MH belum bisa diminta keterangan karena nomor kontak hanphone selalu sibuk saat dihubungi. ( Ishar.D)