Minggu, 09 Desember 2018

Ketua DPRD Pelalawan Sesalkan Sikap Anggota Dewan Sibuk Main HP Saat Sidang Paripurna Istimewa

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Sidang Paripurna Istimewa di gedung DPRD Pelalawan yang dilaksanakan pada hari Selasa (2/10) sore kemarin dengan agenda pelantikan Pergantian Antar Waktu tiga orang Anggota DPRD Pelalawan yang secara resmi mengundurkan diri. Dua orang †diantaranya Faisal dan Ade Irawan dari partai Gerindra yang digantikan oleh Andre Fransiscus Pane dan Jumari, sementara Nurul Hadi dari PPP †digantikan oleh Syamsudin.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan,dalam acara tersebut Ketua DPRD Pelalawan H Nazarudin SH MH merasa kecewa karena masih banyak Anggota Dewan saat rapat paripurna bermain HP ,sehingga terkesan tidak punya Etika dan sopan santun.

Ketua DPRD Pelalawan H Nazarudin SH MH saat dijumpai wartawan di ruang kerjanya mengatakan, dirinya merasa kecewa dengan sikap rekan kita yang saat paripurna masih memainkan hp nya walaupun setiap acara paripurna media memberitakan hal tersebut tapi mereka masih tetap melakukannya sehingga kesannya kita dianggap orang tidak punya rasa malu.

"Seharusnya kita sebagai wakil rakyat menunjukkan yang baik kepada masyarakat tapi toh kita nunjukkan hal yang tak baik, namun saya sebagai yang didahulukan selangkah dan †dituakan sedikit oleh rekan rekan hendaknya kita saling menjaga ,menghargai dan menghormati pimpinan kita", terangnya ( Ishar.D)