Sabtu, 23 September 2017

Alumni IKA KOM UIN Suska Riau Gelar Buka Bersama dalam Rajut Kebersamaan

TOPRIAU,PEKANBARU - Ikatan Alumni Ilmu Komunikasi (IKA KOM) UIN Sultan Syarif Kasim Riau kembali menggelar buka bersama. Buka bersama ini diikuti mulai dari angkatan tahun 1999 hingga tahun 2012 di Hotel Pesona Pekanbaru.

 

Kegiatan tahunan itu digelar untuk terus merajut kebersamaan Alumni IKA KOM dan menjalin silaturahmi.

 

Ketua Pelaksana Buka Bersama Merajut Kebersamaan Ikatan Alumni Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau Jayus mengatakan, buka bersama ini sudah yang kedua kalinya. Dengan diadakan buka bersama ini dapat merangkul seluruh Alumni dan saling temu kangen semasa kuliah.

 

"Mungkin sebagian dari kita sudah pulang kampung. Kesempatan seperti ini lah yang selalu ditunggu-tunggu oleh kawan-kawan, namun dikarenakan cuaca tidak dapat hadir," kata Jayus.

 

Selanjutnya, ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan Alumni tidak begitu ramai hadir. Ia mengharapkan di tahun depan bisa lebih ramai dari sekarang.

 

Sementara itu, Pembantu Dekan (Pudek) II DR Masrun MAg turut hadir dalam buka bersama alumni ini dan atas nama dekan, mengapresiasi terlaksananya acara Bukber. Karena, kegiatan ini sebuah kegiatan sangat ditunggu-tunggu oleh fakultas.

 

"Kita berharap dengan adanya IKA KOM ini dapat menjalin hubungan antara alumni densn fakultas," ujar Masrun.

 

Hadir saat buka bersama, Pembantu Dekan II Masrun MAg, Mantan Kajur Komunikasi Nurdin A Halim, Mantan Kajur Abdurrahman, dan beberapa dosen yang juga alumni Komunikasi UIN Suska. (TR/GP)