Puncak Milad Ke-35 Unilak Dimeriahkan Gerak Jalan Santai

TOPRIAU, PEKANBARU - Puncak †milad †ke-35 tahun Universitas Lancang †Kuning (Unilak) Pekanbaru dimeriahkan dengan kegiatan gerak jalan santai, Minggu (9/7/2017).

Kegiatan ini diikuti ribuan orang yang terdiri dari para dosen, karyawan, pegawai, alumni, pihak yayasan Raja Ali †Haji, mantan rektor †dan †para †sponsor †yang †merupakan mitra unilak.

Peserta gerak jalan pun tampak antusias karena kegiatan tersebut bertabur †puluhan hadiah seperti mesin cuci, sepeda, kulkas, setrika, televisi †dan lainnya.

Secara seremonial, gerak †jalan †santai †itu pun di lepas secara langsung oleh †Rektor Unilak, Dr. Hj. Hasnati, SH. MH. di depan †gedung †rektor Unilak.

Rute gerak jalan santai sejauh lima †kilometer ini mengambil †star dari †gedung rektorat menuju ke rusunawa. Lanjut ke arah stadion Rumbai dan menuju ke arah Fakultas Hukum Unilak dan berakhir di depan gedung rektorat.

Dalam sambutan Rektor Unilak, DR. Hj. Hasnati, SH. MH., pihaknya mengaku sengaja mengundang berbagai pihak yang telah berjasa kepada Unilak untuk ikut memeriahkan puncak perayaan milad ke-35 Unilak yang diisi gerak jalan santai tersebut. Tujuannya untuk menjalin kekompakan Unilak yang akan mengejar akreditasi A dan menuju Universitas Unggul.

"Kita akan berupaya melengkapi persyaratan untuk mendapatkan akreditasi †Itu," kata DR. Hj. Hasnati, SH. MH. di Pekanbaru, Minggu pagi. (TR/MCR)