Minggu, 19 November 2017

Debat Bahasa Inggris Tingkat Internasional di Thailand, Dua Siswa Riau Wakili Indonesia

TOPRIAU, PEKANBARU - Setelah Dean Fanggohan siswa SMAN 8 Pekanbaru berhasil meraih medali emas di  di Internasional Chemistry Olympiad  (ICHO) ke 49 Chiangmai Thailand, kini dua siswa asal Riau lagi tengah berjuang yang mewakili Indoensia di lomba Debat Bahasa Inggris tingkat Internasional di Chiang mai Thailand.

Dua siswa Riau yang berhasil menjadi tim Indonesia di Debat Bahasa Inggris berasal dari SMAN Plus Provinsi Riau atas nama Rifqi Adlan Apriyadi dan Rafi Rama Naidu dari SMAN 8 Pekanbaru.

Kasi SMA Disdik Riau Masdar Ismail MPd mengatakan merasa bangga terpilihnya dua siawa riau yang masuk menjadi tim bedat bahasa inggis tingkat internasional. Kebehasilan dua siswa riau ini tidak terlepas dari kerja keras guru dalam membimbing dan mendidik siswa dengan baik.

"Saya ucapkan selamat berjuang. Berikan yang terbaik bagi Riau. Jangan sia siakan kesempatan karena tidak mudah menjadi peserta mewakili indoenesia di lomba tingkat dunia," kata Masdar.

Masdar juga mengatakan kapada tim Indonesia bisa membawa pulang medali bagi Indonesia sama seperti prestasi yang diraih oleh Dean Fangohans di ICHO Chiang mai Thailand.

"Saya berharap dua siswa Riau bisa mengharumkan nama Indonesia dimata dunia lewat debat bahasa inggris tingkat internasional agustus mendatang di Thailand. (TR/MCR)