Jumat, 19 Oktober 2018

Raih Prestasi, SMP Negeri 26 Lulus Verifikasi tahap 1 LSS Tingkat Nasional

TOPRIAU, PEKANBARU -- Prestasi membangggakan kembali diraih Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 26 Pekanbaru, lulus verifikasi tahap 1 lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2018. Kegiatan ini kolaborasi antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Kementerian Kesehatan, Kementerian Agama, dan Kementerian Dalam Negeri, meluluskan Kota Pekanbaru Provinsi Riau, SMPN 26 lulus verifikasi tahap 1 yang telah dilaksanakan pada bulan Juli lalu oleh tim Nasional.

Kepala SMP Negeri 26 Pekanbaru, Hj Rahmalinda,  Senin (17/9/2018) mengatakan sangat bersyukur bahwa pihaknya secara bersama-sama dengan warga sekolah telah melakukan yang maksimal.

"Alhamdulillah, SMPN 26 Pekanbaru lulus verifikasi tahap 1 Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional.  Dimana SMPN 26 Pekanbaru merupakan satu-satunya perwakilan Riau yang tersisa. Selanjutnya penilaian tahap 2 oleh tim penilai dari pusat akan dilaksanakan tanggal 20 September 2018 mendatang," ujar Rahmalinda.

Dikatakan Rahmalinda ia bersama guru, murid dan semua komponen SMPN 26 dengan  semangat tinggi telah melakukan yang terbaik untuk sekolah ini. Upaya ini hendaknya membuahkan hasil yang maksimal pula. (Kominfo)