Kamis, 22 Agustus 2019

Hanafi Anak Pelintung Keturunan Pawang Leon Silaturahmi Dengan Tokoh IKAROHIL

TOPRIAU, DUMAI - Hanafi Atan S.Pi, M.Si anak asli Dumai kelahiran Pelintung yang juga merupakan keturunan dari tokoh masyarakat Dumai Pawang Leon maju dalam bakal calon pilkada Dumai 2020 mendatang.

6
Untuk mendapatkan dukungan beliau menggelar silaturahmi dengan sejumlah tokoh dari berbagai elemen masyarakat di Dumai, salah satunya dengan ikatan warga rokan hilir kota Dumai,di salah satu kedai kopi berada di jalan sukajadi, Dumai.pada Sabtu, (3/8/19).

Wan Zulfikar merupakan humas ikatan warga rokan hilir kota Dumai, menyebutkan Hanafi yang merupakan putra ketiga dari Datuk Sri Atan Ujang Ketua MKA LAMR Kota Dumai ini adalah sosok pemimpin yang mumpuni di Birokrat.


"Beliau merupakan sosok pemimpin  yang dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat Dumai. Karena beliau merupakan putra kelahiran Kota Dumai yang pasti memikirkan keinginan warganya dan beliau juga sudah memiliki pengalaman di bidang  birokrat yang saat ini mengemban tugas sebagai camat rupat, di kabupaten Bengkalis.


Ikatan warga Rokan hilir mendukung Hanafi Menjadi Pemimpin Kota Dumai.dan mengharapkan nantinya bisa memajukan Kota Dumai terkenal dengan kota pelabuhan industri.

"Secara pribadi saya sangat mengapresiasi seorang tokoh muda Dumai sangat serius ikut dalam kontestasi Pilkada 2020 Kota Dumai ini, saya berharap kesiapannya bukan hanya wacana tetapi dengan didukung oleh partai politik," ujar Wan Zulfikar.


Di sela pertemuan silaturahmi itu, hanafi menyampaikan motivasinya ikut mencalon diri dalam kontestasi pilkada 2020 adalah ingin membangun dan membawa perubahan yang lebih bagi masyarakat kota Dumai.


Sebelumnya Hanafi si anak Pelintung keturunan pawang leon ini, juga sudah melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat lainnya seperti Ketua Forum RT se-Kelurahan Bagan Keladi Dumai Barat tepatnya di kediaman Ketua RT 11, dan tokoh masyarakat sumatera selatan yang berdomisili di Kota Dumai.


Dekatra