Dukungan Terus Mengalir ke Hanafi Putra Asli Dumai, Maju pada Pilkada Dumai 2020

TOPRIAU, DUMAI - Dukungan terus mengalir kepada Hanafi putra asli Dumai berasal dari Pelintung yang ikut dalam kontestasi Pilkada Dumai tahun 2020 mendatang.


Kali ini, dukungan diberikan projo dan DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kota Dumai.


Acara dukungan tersebut, digelar di salah satu resto ikan bakar terletak di  jalan Sukajadi Dumai, pada hari  Minggu (04/08/19).


Dalam acara silaturahmi itu, Hanafi memperkenalkan profil dirinya agar semua yang hadir dapat lebih mengenal dekat putra asli Dumai tersebut.


Hanafi dalam pidatonya menyatakan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh projo dan semua jajaran DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia kota Dumai kepada dirinya.


"Saya akan lebih memperhatikan semua nelayan yang ada di kota Dumai, baik nelayan tangkap, nelayan budi daya dan nelayan okah.


Setiap nelayan nantinya akan diberi bantuan modal bagi nelayan budi daya dan perumahan bagi seluruh nelayan di Dumai, ujar Hanafi.


Semua nelayan yang hadir setuju akan memberikan dukungan kepada Hanafi yang maju pada Pilkada Dumai,  mereka butuh pemimpin yang peduli dan perhatian dengan nelayan yang ada di Kota Dumai.


Ahmad wakil ketua DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia kota Dumai, mengatakan kami seluruh nelayan di Dumai akan mendukung penuh Hanafi putra asli daerah pemimpin Dumai ke depan.


"Hanya putra asli derah Dumai yang mengetahui apa keinginan masyarakat Dumai. Dan yakin akan dapat membawa perubahan yang lebih ke depannya bagi nelayan dan masyarakat Dumai semuanya," jelas Ahmad.


Bentuk dukungan terus mengalir kepada Hanafi  putra asli Dumai, yang mengenyam pendidikan mulai dari SD, SMP SMA Di kota Dumai dan menyelesaikan jenjang  Pendidikan S1 dan S2 nya di Universitas  Riau.


Pengalaman beliau di bidang birokrat dan pemerintahan tidak diragukan lagi sengaja pemimpin dari kalangan muda yang pintar dan energi.


Dekatra