Minggu, 19 November 2017

Dikasih Kepercayaan Memimpin Riau, Kita Harus Optimis

TOPRIAU, PEKANBARU - Menjelang pemilik Gubernur Riau 2018 mendatang, kandidat calon Gubernur sudah mulai bermunculan dan gencar mencari dukungan partai politik. Salah satunya nama Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto mulai bermunculan di tengah masyarakat Riau.

 

Yopi saat dijumpai setelah menghadiri pelantikan Kordias Pasaribu sebagai Wakil Ketua DPRD Riau, Kamis (15/6). Ia masih terlihat masih 'santai' dan masih belum mau bicara secara gamblang pada awak media menyatakan akan maju pada Pilkada Gubernur Riau tahun 2018.

 

"Pemilihan kan masih lama, Biarkan saja yang tua-tua panas-panas sekarang. Kaskus yang muda sejuk-sejuk saja dulu," kata Yopi. Jum'at (16/6)

 

Ketua DPD Partai Golkar Indragiri Hulu mengungkapkan, ia juga mempunyai keinginan untuk memimpin Riau ini. Bahkan untuk mensejahterakan rakyat Riau jika dipercaya menjadi gubernur Riau.

 

"Sukses mencapai tingkat gubernur Riau, ada tiga poin yang mesti dilakukan yakni harus taat pada Tuhan, taat kepada masyarakat dan taat kepada partai. Pastinya partai yang menentukan seperti apa nanti ya. Saya optimis jika didukung partai," ungkap Yopi.

 

Sementara itu, ia sudah melakukan komunikasi dengan berbagi partai politik maupun bakal calon yang sudah bermunculan saat ini. "Komunikasi politik sudah. Juga sudah hitung-hitungan wilayah kan, menang kalah maju, kita harus optimis," pungkasnya. (TR/GP)